Penasehat DWP Kemenpora Shobibah Rohmah Apresiasi Pameran Asian Games Untuk Indonesia

By Admin

nusakini.com--Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenpora Shobibah Rohmah didampingi Plt Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandy Suwardi Hasan mengunjungi Pameran Asian Games Untuk Indonesia, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/8). 

Kali ini stand Kemendes dengan inovasi pemasaran online produk pertanian menjadi perhatiannya. Diantara stand-stand yang menggelar pameran, ada satu stand yang memberikan promosi dan informasi tentang berbagai produk pertanian, dimana dari segi inovasi pemasaran melalui online yang banyak melibatkan anak muda. 

Rego Pantes, sebuah solusi perdagangan online produk pertanian langsung dari petani ke konsumen dengan harga yang pantas untuk semua pihak. Untuk saat ini, ada 9 petani dari 8 daerah tertinggal (villages) yang dijembatani, yaitu dari Bondowoso (kopi), Pandegelang (madu hutan), Tabanan dan Karangasem Bali (salak), Grobogan (belimbing), Magelang (sayuran), Banjarnegara (teh rakyat), Wonogiri (belimbing). 

"Acara Pameran Asian Games Untuk Indonesia ini keren banget, ini sarana promosi yang efektif karena tiap hari banyak yang datang kemari," kata Obib Imam Nahrawi. "Untuk Rego Pantes, sukses terus, cara pemasaran produk pertaniannya menarik, buah-buahannya enak-enak. Perbanyak lagi inovasi online seperti ini dan libatkan lebih banyak lagi anak muda," pesannya. (p/ab)